X-Steel - Wait

Sabtu, 01 Maret 2014

Ice Cream

es krim terlezat dan termahal di dunia
   Jovita - Ice cream yang dinamai ‘Glows In the Dark’ ini bisa saja menjadi ice cream termahal di dunia. Pasalnya, harga yang ditawarkan untuk satu scoop es berwarna putih tersebut sebesar 220 USD, atau jika dirupiahkan sekitar 2,5 juta!

   Fantastis bukan? Kenapa bisa mahal? Ice cream yang dibuat oleh Charlie Harry Francis dari Bristol, Inggris tersebut ternyata memiliki keunikan tersendiri. Ya, sesuai dengan namanya, ice cream tersebut bisa menyala dalam gelap! Bahkan semakin sering dijilat, cahaya hijau dari ice cream tersebut akan semakin terang.

   Francis adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan untuk mengekstrak protein. Protein inilah yang ia gunakan untuk menjadi adonan ice cream karyanya. Protein yang digunakanpun bukan sembarangan, yakni protein sintetis dari ubur-ubur.

   Ice cream ‘Glows In the Dark’ tersedia di kedai ice cream miliknya, “Lick Me I’m Delicious“. Selain mejual ice cream nyala dalam gelap, ia juga menawarkan ice cream dengan rasa gurih dari daging sapi dan keju cheddar kepada para pelanggannya.

   Yang paling baru, Francis kini tengah mengembangkan ice cream invisible atau tak kasat mata. Namun sayang, hingga sekarang ia terganjal oleh sifat kristal es yang membiaskan cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Rocking Baby Monkey